Selasa, 23 Februari 2010

Presiden SBY Buka Pertemuan GC-UNEP di Bali

Rabu, 24 Februari 2010 08:36 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono
Denpasar, (tvOne)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Rabu pagi untuk membuka pertemuan ke-11 Special Session of The UNEP Governing Council/Global Ministerial Environment Forum (GC-UNEP) yang diselenggarakan 24-26 Februari .

Presiden akan membuka acara yang berlangsung Bali International Conference Centra (BICC) dan diikuti oleh para menteri, wakil menteri lingkungan hidup negara-negara anggota PBB yang berjumlah 192 negara.

Presiden tiba di Ngurah Rai pukul 09.00 Wita didampingi Mensesneg Sudi Silalahi dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana. Kedatangan Presiden disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan muspida setempat.

Selain membuka konferensi, Kepala Negara juga dijadwalkan bertemu dengan para menteri, wakil menteri dan ketua delegasi peserta konferensi di Hotel Westin.

Usai makan siang, pukul 14.30 WITA Presiden direncanakan kembali ke Jakarta dan di jadwalkan tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma pada pukul 15.15 WIB.

Semula Presiden akan bertolak menuju Bali pada Selasa (23/2) namun karena pada Senin (22/2) Ibunda Presiden harus menjalani tindakan medis maka Kepala Negara baru bertolak menuju Bali pada Rabu (24/2).

Presiden juga mengubah jadwal kunjungan kerja di Bali yang semula direncanakan menginap satu hari sejak Selasa (23/2) hingga Rabu (24/2) menjadi kunjungan kerja sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar